ARR-Cell

Unik dan Berbeda, Yamaha Grand Filano Siap Manjakan Konsumen Banjarbaru dan Martapura

SIMBOLIS: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected saat diperkenalkan pada mini Lounching Classy Live In Your Style Yamaha di Q-Mall Banjarbaru - Foto Dok Arief Rahman


TOPRILIS.COM, KALSEL- Siap manjakan masyarakat Kota Banjarbaru, Martapura dan sekitarnya, Yamaha hadirkan sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Hadir dengan dua jenis yaitu Yamaha Grand Filano Neo dan juga Yamaha Grand Filano Lux, yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

Kedua jenis Yamaha Grand Filano tersebut, diluncurkan dalam mini Lounching Classy Live In Your Style Yamaha, dari Tanggal 15 Maret sampai 19 Maret 2023 di Atrium Q-Mall Kota Banjarbaru.

Branch Manager Yamaha Kalsel-Kalteng Sunardi Halim mengatakan, pihaknya cukup optimis, kalau Yamaha Grand Filano bisa diterima dipasaran.

Pasalnya sejak dilaungchingnya Yamaha Grand Filano, Jumat (10/2/2023) yang lalu, setidaknya sudah ada 500 unit sudah terjual.

"Dalam kegiatan kali ini saja, setidaknya sudah ada 137 unit Grand Filano yang laku terjual selama 5 hari ini," ungkap Sunardi.


"Makanya kami sangat optimis, Yamaha Grand Filano bisa diterima, bahkan bisa menguasai pasaran," tambahnya.

Dirinya juga menuturkan, gaya Yamaha Grand Filano yang Klasik, stylish, dan unik, ini tentunya juga menjadi daya tarik bagi kalangan pecinta motor.

"Karna sekarang orang-orang itu banyak mencari yang unik dan bergaya, dan itu sangat cocok dengan Yamaha Grand Filano. Apalagi ini juga cocok bagi semua kalangan dan juga semua umur," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, untuk harga Yamaha Grand Filano sendiri terbilang cukup terjangkau, yaitu untuk yamaha Grand Filano Neo yaitu Rp28,8 juta dan Yamaha Grand Filano Lux Rp29,3 juta.

"Untuk pembeliannya bisa cash dan juga kredit, yang mana kalau ingin kredit sudah bisa dilakukan dibanyak pembiayaan, karena kita juga sudah kerja sama dengan banyak pembiayaan, seperti BAF, Adira, dan juga lain-lain," bebernya.

"Untuk unitnya juga sudah tersedia disemua dealer yang ada di Kalsel Kalteng, jadi tidak perlu menunggu lagi," lanjutnya.

Dirinya juga berharap, hadirnya Yamaha Grand Filano ini bisa memenuhi keinginan konsumen dalam mendambakan sepeda motor yang unik, stylish, dan juga berbeda dari yang lainnya.

"Sehingga Yamaha Grand Filano ini bisa menjadi pilihan dan jawaban bagi keinginan para konsumen yang ada di Kalsel-Teng, dan saat ini khususnya ada di daerah Martapura dan Banjarbaru," pungkasnya.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama