ARR-Cell

Samosir Turun Berikan Bantuan Untuk Empat Puluh Satu Jiwa Terdampak Kebakaran di Banyiur Dalam

 

SILATURAHMI: Saut Nathan Samosir saat menjenguk korban kebakaran di daerah Banyiur Dalam - Foto Dok Arief 

TOPRILIS.COM, KALSEL- Melewati jalan sempit, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir menyisir Sungai Banyiur. Bersama istrinya, Roida Simanjorang, ia bersilaturahmi dengan 41 warga yang terdampak kebakaran.

Seperti diketahui, kebakaran kembali terjadi Kamis (16/3/2023) lalu sekitar pukul 12.00 WITA, di kawasan padat penduduk Banyiur Dalam, atau di belakang SMP Negeri 25 Banjarmasin. Dalam kebakaran itu setidaknya menghanguskan 6 rumah dengan 41 warga yang terdampak.

"Semoga warga yang terkena musibah kebakaran tabah menghadapi ujian ini. Tetap semangat dalam menjalani hidup agar menjadi lebih baik lagi setelah adanya musibah kali ini," ujar Samosir sapaan akrabnya, Sabtu (18/3/2023) lalu.


Dalam kesempatan ini dan diwakili istrinya, Saut Nathan Samosir yang juga pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group ini memberikan bantuan uang tunai, guna meringankan beban para korban.

“Semoga bantuan dari kami ini sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah," tambahnya.

Sementara itu, Syarifudin, Ketua RT 16 RW 1 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, mengaku bersyukur atas adanya kepedulian dari wakil rakyat ini.

Apalagi warganya sangat memerlukan perhatian, seiring hilangnya tempat kediaman.

“Semoga bermanfaat bantuan ini untuk masyarakat yang ketimpa musibah,” tukasnya.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama