ARR-Cell

Pansus III Apresiasi Mitra Kerja dalam Gelar Rapat Kerja LKPj T.A. 2023

PANSUS : Anggota Pansus III Rosehan saat memberikan tanggapan dalam LKPj Kepala Daerah Kalsel  TA 2023. - foto dok https://dprdkalselprov.id/

TOPRILIS.COM, KALSEL - Pansus III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) undang BAPPEDA dan Dinas PUPR Prov. Kalsel untuk rapat kerja, pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Prov. Kalsel T.A. 2023.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua Pansus III H. Hormansyah berpendapat BAPPEDA badan yang sangat penting sebagai garda terdepan untuk pembangunan Kalsel. Pasalnya, BAPPEDA yang menyusun perencanaan yang ada di Kalsel. Kamis (04/04/2024)

Salah satu Anggota Pansus III Rosehan Noor Bahri mengapresiasi langkah yang diambil oleh Dinas PUPR menurutnya sudah tepat.

“Kami mengapresiasi langkah-langkah proyek yang sudah dilakukan oleh PUPR dan kami meyakini juga banyak proyek yang sudah 100% walaupun pasti ada alasannya,” ucap politisi senior asal fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Selain itu, Rosehan senang atas support yang luarbiasa dalam pembangunan infrastruktur dari Paman Birin beserta jajarannya.

“kemudian ini juga memperkuat daripada antisipasi kemacet jalan kalo ada haul-haul atau acara keagamaan lainnya. Sehingga masyarakat yang dari hulu sungai bisa melalui batola atau kalo melalui banjarbaru bisa melalui sungai ulin matraman.” (rls/tiwi) 


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama