ARR-Cell

Gina Mariati Berikan Catatan Ke Mitra Kerja untuk Meningkatkan Pencapaian

 

DISKUSI : Wakil Ketua Pansus IV Gina Mariati memimpin rapat pembahasan LKPj Kepada Daerah bersama mitra kerja - foto dok https://dprdkalselprov.id/

TOPRILIS.COM,KALSEL - Wakil Ketua Panitia Khusus IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Gina Mariati memimpin rapat pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023 undang mitra kerjanya untuk melakukan rapat kerja, Selasa (16/04/2024).

Dalam rapat tersebut Gina memberikan catatan kepada mitra kerjanya untuk meningkatkan dan memenuhi apa yang ditargetkan kepala daerah. 

"Meski semuanya sudah bagus, saya harap semua bisa lebih ditingkatkan pencapaiannya dari tahun sebelumnya"ujar Gina. 

Pansus IV juga berharap semoga setiap tahun selalu ada progres – progres yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Semoga saja kinerja sejumlah mitra kerja tahun depan bisa lebih membuat masyarakat merasakan dampaknya langsung"harap Wakil Ketua Panitia Khusus IV itu. 

LKPj ini memiliki tujuan sangat penting untuk mengetahui keberhasilan maupun kegagalan kinerja penyelenggara pemerintahan selama satu tahun anggaran, sehingga kedepannya bisa berkoordinasi bersama dalam mencari solusi yang visioner. (rls/tiwi) 

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama