ARR-Cell

Sekretaris Dewan Siap Laksanakan Program Tatib Perubahan Tahun 2024

TATIB PERUBAHAN: Januari sampai Maret ini Sekwan akan fokus pembahasan tata tertib (tatib) perubahan di tahun 2024 - Foto Dok DPRD Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Sekretariat Dewan Kabupaten Balangan pada tahun 2023 lalu  telah menyusun agenda kerja yang akan dilaksanakan dan dilanjutkan kembali di tahun 2024 dengan agenda serta program tambahan dari DPRD kabupaten Balangan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh H.Tamrin, Sekretaris Dewan Kabupaten Balangan kepada awak media Rabu (6/3/2024).

Diutarakannya, untuk semester pertama ini Sekretariat DPRD Balangan yang dimulai Januari sampai Maret ini akan fokus pembahasan tata tertib (tatib) perubahan di tahun 2024 dengan program-program yang telah di bahas bersama komisi-komisi anggota dewan DPRD Balangan di rapat evaluasi komisi bulan Februari dan program kerja bulan Maret 2024 .

Lebih lanjut H.Tamrin menambahkan, selain itu para anggota DPRD Balangan akan melakukan reses di daerah daerah pemilihan masing-masing dan menyalurkan program aspirasi mereka terhadap masyarakat.


“Kita harapkan pada bulan Maret 2024 sudah tuntas, selanjutnya kita buatkan kompilasi nya. Selain itu para anggota Dewan Balangan bisa melakukan rapat-rapat internal dan melakukan study banding,” bebernya.


Pada kesempatan ini pula mantan Kepala Dinas Perpustakaan Balangan ini memaparkan untuk menunjang semua kegiatan Sekretariat Dewan dan DPRD Balangan pihaknya akan perkuat dengan naskah akademik sebagai dasar hukum pelaksanaan.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama