ARR-Cell

Dipimpin Paman Birin, Golkar Raih Suara Tertinggi di Kalsel

FOTO BERSAMA : Ketua DPD Partai Golkar Sahbirin Noor bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto - foto dok Adpim Kalsel

TOPRILIS.COM,BALI - Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara silaturahmi dan syukuran atas keberhasilan dalam pemilihan presiden (pilpres) dan pemilu legislatif (pileg) tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada Jumat (15/3/2024)sore hingga malam.


Puncak kebanggaan bagi Golkar terjadi di Kalimantan Selatan, di mana partai ini meraih suara tertinggi di bawah kepemimpinan Sahbirin Noor, yang akrab disapa Paman Birin, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kalsel 


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dan Silaturrahmi Partai Golkar Se-Indonesia di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, untuk merayakan prestasi ini. 


Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh utama partai, termasuk Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.


Paman Birin, dalam sambutannya, menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan Golkar di Kalimantan Selatan, 


“Kemenangan ini adalah peran besar para calon legislatif (caleg) dan kader partai dalam meraih kesuksesan”ujarnya saat memberikan sambutan. 


Sementara itu, Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi kepemimpinan Airlangga Hartarto yang dinilai berhasil meningkatkan suara Golkar secara signifikan. 


Dia juga mengingatkan akan pentingnya kesatuan dan ketaatan terhadap arahan pimpinan partai.


Airlangga Hartarto sendiri menyatakan kebanggaannya atas prestasi Golkar yang berhasil menang di 15 dari 38 provinsi di Indonesia. 


Dia mengapresiasi kerja keras seluruh kader partai, baik yang terpilih maupun tidak, dan menegaskan pentingnya kesatuan dalam menjaga integritas partai.


Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah elite Partai Golkar lainnya, termasuk Ketua Dewan Etik Mohamad Hatta, Tantowi Yahya, Nurul Arifin, serta Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Arioredjo.


Dengan semangat kesatuan dan kebersamaan, Partai Golkar berharap dapat terus menjadi kekuatan politik yang kuat demi kemajuan Bangsa dan Negara. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama