ARR-Cell

Masa Sidang Pertama 2024 Resmi Dibuka: Supian HK Memimpin, Kinerja Dewan Jadi Fokus Utama

RAPAT PARIPURNA : Masing-Masing fraksi melalui perwakilannya menyerahkan laporan tertulis hasil Reses selama Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2023.



TOPRILIS.COM,BANJARMASIN  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengawali Tahun Sidang 2024 dengan megahnya dalam Rapat Paripurna. 


Dipimpin oleh Nakhoda Wakil Rakyat "Rumah Banjar," Dr. (H.C.) H. Supian HK., S.H., M.H., pembukaan Masa Sidang Pertama menjadi momentum bersejarah untuk berkomitmen pada kinerja terbaik demi masyarakat dan banua.


Dalam sambutannya, Supian HK. mengucapkan selamat tahun baru sambil berharap agar tahun ini dipenuhi dengan keberkahan dan ridho dari Allah SWT. 


Sebagai bentuk tanggung jawab, setiap fraksi menyampaikan laporan hasil Reses Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2023, menegaskan keseriusan DPRD Provinsi Kalsel terhadap aspirasi masyarakat.


Kinerja berat di masa lalu direspons dengan komitmen kuat, dan Supian HK. menutup Rapat Paripurna dengan pantun penuh makna, mencerminkan tekad untuk bekerja secara maksimal. 


“Anak Sulung Pipinya Merona, Membawa Seledri Beserta Buah Kurma. Masa Sidang Pertama Sudah Dibuka, Kinerja Dewan Menjadi Fokus Utama." Ujarnya


Menandai dimulainya agenda DPRD Provinsi Kalsel hingga April 2024, harapan besar dititipkan untuk mewujudkan perubahan positif. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama