ARR-Cell

Berlangsung Seru dan Meriah, FYP STSJ Yamaha Digelar di SMAN 2 Banjarbaru

TEST DRIVE :  Pelajar SMAN 2 Banjarbaru iktui keseruan  FYP STSJ Yamaha, Rabu (24/1/2023), Foto : Dok, Yamaha



TOPRILIS.COM,KALSEL - Kemeriahan even Fazzio Youth Project (FYP) yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha berlanjut hingga ke Kota Banjarbaru. Kegiatan FYP di Kota Banjarbaru kali ini digelar, Rabu (24/1/2024) lalu di SMAN 2 Banjarbaru.

Dalam even tersebut sejumlah kegiatan digelar, mulai dari yang seru seperti games & test ride berhadiah, musik tradisional, band akustik, sinnging contes hingga sosiliasai saffety ridding bersama TIM YRA Yamaha Banjarmasin. Tidak hanya yang seru, kegiatan mengedukasi pun ikut dilaksanakan, baik itu product knowledge Fazzio & Filano dan safety riding test hingga praktik.

Khusus untuk even games cukup banyak di ikuti oleh siswa dan siswi SMAN 2 Banjarbaru. Misalnya untuk Yamaha Ranking 1 diikuti oleh 90 peserta, lalu Yamaha Got Talent sebanyak 15 Peserta atau Grup dan Duta Classy Yamaha sebanyak 20 Peserta.

Juara Games Yamaha Ranking 1 M Afriansyah mengaku senang bisa mengikuti kegiatan FYP disekolahnya, bahkan dirinya bangga bisa memenangkan even Yamaha Ranking 1.

"Sangat senang sekali bisa berkompetisi sekaligus menambah wawasan. Semoga nantinya PT STSJ Yamaha bisa rutin menggelar even semacam ini lagi disekolah kami," ujarnya.

Selain itu dirinya pun juga berkesempatan mencoba secara langsung motor Yamaha Grand Filano yang unik sekaligus sangat bergaya retro.

Wah senang sekali saya bisa coba motornya secara langsung. Nyaman sekali dan ternyata tidak berat saat melakukan manuver," katanya.

Tidak berbeda, Juara Yamaha Got Talent Siti Meyka berterimakasih dapat berpartisipasi dalam even kali ini, bahkan membawa pulang hadiah pemenang.

Selain itu dirinya mengaku senang dalam even ini ia juga bisa mencoba langsung Motor Yamaha Fazzio yang ternyata tidak hanya unik dan keren, tapi sangat nyaman untuk digunakan.

"Wah enak sekali motornya, benar-benar motor impian anak muda. Semoga nanti ada rezekinya untuk beli," harapnya.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, kegiatan FYP di SMAN 2 Banjarbaru diharapkan dapat mendorong anak muda di Kota Banjarbaru dapat semakin kreatif melalui berbagai kegiatan yang positif.

"Even ini nantinya akan rutin kita gelar ke sekolah-sekolah lainnya. Supaya anak-anak muda ini bisa terus kita fasilitasi untuk bakat dan kreatifitas mereka," jelasnya.

Selain itu melalui kegiatan ini dirinya juga berharap dapat terus memperkenalkan berbagai produk motor terbaru Yamaha yang cocok untuk anak muda.

"Khususnya motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang memang hari ini banyak digemari dan cocok untuk anak muda," tukasnya. (rls/tiwi)


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama