ARR-Cell

Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang Usia Lebaran 2024


POSTER: Teaser poster film Badarawuhi di Desa Penari yang akan tayang usai lebaran 2024 - Foto Net.


TOPRILIS.COM, JAKARTA - Rumah produksi MD Pictures memberikan bocoran soal proyek terbaru mereka yang diambil dari semesta film KKN di Desa Penari, yang merupakan film Indonesia sepanjang masa.

Dalam konferensi pers bersama awak media, Manoj Punjabi selaku produser mengungkapkan judul proyek film tersebut yang diberi judul Badarawuhi di Desa Penari.

Teaser poster juga diperlihatkan dengan menampilkan sebagian wajah dari Aulia Sarah sebagai Badarawuhi yang dikelilingi oleh ular dalam kolam di sebuah gua.

Dengan sangat antusias, Manoj Punjabi juga mengumumkan bahwa film Badarawuhi di Desa Penari ini akan tayang pada lebaran 2024 mendatang.

"Yang pasti lebaran 2024 kami siap," kata Manoj Punjabi dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Menyelesaikan syuting di Desember 2023 lalu, tak banyak yang diungkapkan oleh Manoj Punjabi terkait Badarawuhi di Desa Penari selain judul, poster, serta jadwal tayang.

"Kami syuting sudah selesai bulan Desember siap tayang, dan nggak akan panjang lebar selamat untuk kita semua," tutur Manoj Punjabi.

Secara perlahan, tim produksi akan mengungkapkan detail-detail terkait Badarawuhi di Desa Penari.

"Hari ini me-reveal teaser poster dan juga title kita, semoga nanti ke depannya reveal sedikit-sedikit yang kita kerjakan," ujar Kimo Stamboel selaku sutradara.

Sebagai informasi, Badarawuhi di Desa Penari dibintangi oleh Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming, hingga Dinda Kanya Dewi.(detik.com/elh)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama