ARR-Cell

Event Classy Meet Up dan Touring Sukses Digelar, Elsa Ngaku Dapat Pengalaman Hingga Teman Baru

RAMAI: Kegiatan Event Classy Meet Up sekaligus Touring dalam Kota Banjarmasin yang digelar oleh PT STSJ Yamaha – Foto Dok Yamaha


TOPRILIS.COM, KALSEL- Puluhan orang yang terdiri dari konsumen, komunitas hingga selebgram antusias mengikuti kegiatan Event Classy Meet Up sekaligus Touring dalam Kota Banjarmasin yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha, Jumat (23/12/2023) lalu.

Menggunakan motor Yamaha Fazzio hingga Grand Filano, konsumen, komunitas dan selebgram diajak untuk menyusuri keindahan Kota Banjarmasin di sore hari. Kegiatan pun ditutup dengan nongkrong dan makan bersama di Dua Asa Coffe Banjarmasin.

Menurut Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman, kegiatan semacam ini memang rutin pihaknya gelar dengan mengajak konsumen setia Yamaha, komunitas maupun selebgram.

“Selain sebagai ajang silaturahmi dan seru-seruan, kita juga biasanya dalam kegiatan ini menyelipkan kegiatan bermanfaat lainnya, misalnya sosialisasi Safety Riding hingga memperkenalkan program terbaru dari Yamaha,” ujarnya.


Diharapkan melalui kegiatan ini konsumen dan masyarakat semakin tertarik menggunakan motor Yamaha.

“Nanti di tahun 2024 akan kita gelar lagi kegiatan semacam ini, tentunya dengan rute dan even yang lebih seru dibanding tahun 2023,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta kegiatan, Elsa Suci Dwinanda, mengaku senang dapat mengikuti kegiatan Event Classy Meet Up sekaligus Touring dalam Kota Banjarmasin yang digelar oleh PT STSJ Yamaha.

Tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman seru, pemilik motor Yamaha Grand Finalo ini pun bisa berkenalan dengan banyak orang baru dalam kegiatan ini.

“Senang saja bisa tambah teman, karena dengan tambah teman kita bisa tambah peluang hingga rezeki nantinya,” tukasnya.(hana/elsa)

Lebih baru Lebih lama