ARR-Cell

Titik Rawan Kecelakaan Jadi Sorotan Jasa Raharja Dalam Rapat Koordinasi FKLL HSU

 

PENCEGAHAN KECELAKAAN: Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Hulu Sungai Utara  -Foto dok Jasa Raharja


TOPRILIS.COM, KALIMANTAN SELATAN - Bertempat di ZVR Café & Resto pada Selasa 26 September 2023, Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Hulu Sungai Utara melaksanakan rapat koordinasi perihal upaya pencegahan kecelakaan yang telah dilakukan dan akan dilakukan berkaitan dengan tugas pokok dari masing-masing instansi yang tergabung dalam forum.

Rapat kali ini diikuti oleh instansi terkait yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas diantaranya, Satlantas Polres HSU, Dinas Perhubungan Kab. HSU, Dinas Kesehatan Kab. HSU dan Jasa Raharja.

Dalam kesempatan tersebut H. Noor Ifansyah sebagai Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Amuntai memberikan masukan terkait titik rawan laka, seperti di wilayah Jl. Brigjen H. Hasan Baseri Desa Datu Kuning yang minim penerangan serta banyak jalan tikungan. 

Adanya FKLL ini diharapkan menjadi momentum untuk melakukan evaluasi bersama para pemangku kepentingan sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan khusus nya di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.(rls/gun)

Lebih baru Lebih lama