ARR-Cell

Jasa Raharja Hadiri Rapat Koordinasi FKLL Tapin, Kolaborasi untuk Mewujudkan Zero Accident

 

PENCEGAHAN KECELAKAAN: Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Tapin -Foto dok Jasa Raharja


TOPRILIS.COM, KALIMANTAN SELATAN - Berkaitan dengan komitmen untuk meningkatakan ketertiban berlalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan di wilayah Kabupaten Tapin, Jasa Raharja hadiri rapat koordinasi Forum Keselamatan Lalu Lintas pada Selasa, 26 September 2023 bertempat di ruang rapat Polres Tapin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kepolisian, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tapin serta Jasa Raharja. Adapun tujuan rapat kali ini adalah mengevaluasi upaya-upaya yang digagas dan dilakukan pada pertemuan sebelumnya serta menambahkan upaya kolaboratif dalam menekan kejadian kecelakaan lalu lintas, yang mana diharapkan dapat mencapai zero accident.

“Forum ini merupakan salah satu ruang diskusi dan membahas berbagai permasalahan di jalan raya dengan lintas sektor yang nantinya tujuannya adalah meningkatkan keselamatan berlalu lintas. Mari kita saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas sehingga tercapai tujuan zero accident yang diharapkan.” Ucap Imam Yulianto Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kandangan.(rls/gun)

Lebih baru Lebih lama