ARR-Cell

Samosir Kunjungi Korban Kebakaran di GG BKIA Yang Tewaskan 2 Orang Warga

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di GG BKIA oleh Saut Nathan Samosir - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Saut Nathan Samosir terus membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, khususnya di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kali ini Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu melakukan kunjungan ke korban kebakaran yang ada di Gg BKIA Banjarmasin.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu, (24/9/2023) lalu pukul 05.45 WITA di Gg BKIA itu menghanguskan 4 rumah. Mirisnya, musibah tersebut merenggut dua korban jiwa atas nama Hj. Tasmiyah (61) dan Riski (25).

“Kami tentunya sangat berduka cita atas musibah yang menimpa warga Gg BKIA. Semoga warga yang menjadi korban kebakaran bisa tetap tabah dan semangat dalam melanjutkan hidupnya,” tegasnya.


Dalam kesempatan ini Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut juga memberikan sedikit bantuan kepada para korban kebakaran.

“Jangan dilihat nilainya, tapi lihatlah ketulusan kami untuk memberikannya. Semoga para korban kebakaran bisa memulai kehidupan barunya nanti dengan lebih baik lagi,” tambahnya. 

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut juga tidak lupa mengingatkan warga agar berhati-hati di musim kemarau panjang ini.

“Terutama kompor dan listrik untuk menghindari kebakaran. Apalagi akibat kabel tua bisa menyebabkan korsleting, tentu perlu diperhatikan lagi jaringan listriknya,” timpalnya.

Sementara itu, Iswahyudi yang mewakili korban kebakaran, mengaku bersyukur atas bantuan dari Saut Nathan Samosir.

“Atas nama keluarga yang terkena musibah kebakaran, kami ucapkan terima kasih atas bantuan Pak Samosir dan keluarga. Semoga beliau sekeluarga selalu sehat, dan usaha beliau semakin maju dan berkembang,” tukasnya.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama