ARR-Cell

Mantap di Berbagai Medan, Ford Raptor Resmi Hadir di Kalsel

BERGAYA: Ford seri Raptor kini sudah hadir di Kalsel - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Di tahun 2023 ini Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali kedatangan mobil varian baru dari pabrikan Ford yang cocok untuk segala jenis medan. Kali ini pabrikan Ford memperkenalkan mobil Ford Raptor. 

Launching Ford Raptor sendiri dilakukan saat gathering konsumen loyal Ford, Rabu (27/9/2023) di main dealer resmi Ford di wilayah Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

“Ini generasi terbaru Ford Raptor, sangat cocok dipakai di berbagai medan, khususnya di sektor pertambangan dan perkebunan,” tegas Head Off Marketing RMA Indonesia Muhammad Irfan disela kegiatan.


Dirinya menjelaskan, Ford Raptor dibekali mesin diesel bi-turbo 2.0L (dengan daya 210 PS & torsi 500 Nm) dan transmisi otomatis 10-speed E-Shifter. Dengan mesin dan transmisi tersebut membuat mobil ini tidak hanya nyaman dipakai namun juga bertenaga, khususnya di medan yang cukup ekstrem sekalipun.

“Kita juga menyediakan 5 varian warna yang bisa dipilih oleh pembeli. Untuk harganya sendiri kurang lebih sekitar Rp1,3 miliar perunitnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dirinya pun juga memberikan garansi layanan purna jual Ford Raptor yang berkualitas melalui main dealer resmi Ford di Kalsel.

“Layanan servisnya tersedia, lalu untuk pembelian sperpart asli pabrikan Ford juga mudah melalui main dealer resmi kami,” timpalnya.

Dengan segala kelebihan tadi, diklaimnya Ford Raptor sudah mampu terjual hingga mencapai 500 unit di seluruh Indonesia pada tahun 2023 ini.

“Kita juga optimis penjualannya di Kalsel nantinya akan sesuai harapan,” tukasnya.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama