ARR-Cell

Pemkab HSS Bersama Bank Kalsel Luncurkan Program 'Bunga Numasera"

SIMBOLIS: Penandatangan kerjasama program Bunga Numasera oleh Pemkab HSS dan Bank Kalsel - Foto Dok Bank Kalsel


TOPRILIS.COM, KALSEL- Dalam mewujudkan peningkatan ekonomi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), khususnya pengembangan pada Usaha Mikro.

Bank Kalsel lakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten HSS meluncurkan Program Bunga Numasera pada, Senin (18/9/2023) lalu di Pendopo, Kabupaten HSS. 

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Bunga Numasera oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Siti Erma dengan Kepala Cabang Kandangan M. Louthfi Rahmany yang disaksikan Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin dengan Bupati HSS, H. Achmad Fikry.

Bupati HSS H. Achmad Fikry mengucapan terima kasih atas dukungan Bank Kalsel terhadap Pemkab HSS dalam meningkatkan perekonomian daerah melalui para pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas dukungan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten HSS dalam mengembangkan usahanya. Lalu kabar gembira untuk Masyarakat yang berdomisili di daerah Kabupaten HSS pada hari ini telah diluncurkan Program Bunga Numasera atau pinjaman tanpa bunga. Kami Berharap dengan adanya program ini benar-benar bisa dimanfaatkan sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat akan meningkat” ungkap Fikry.


Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengatakan pada hari ini telah dilaksanakan penandatanganan Kerjasama Program Bunga Numasera dengan Pemkab melalui dalam rangka penguatan modal UMKM di Kabupaten HSS.

“Alhamdulillah dengan adanya Program Bunga Numasera ini, diharapkan para pelaku UMKM di Kabupaten HSS agar memanfaatkan program ini dan segera datang langsung ke kantor Bank Kalsel terdekat untuk permohonan pinjamannnya” tukasnya.(rls/ar)

Lebih baru Lebih lama