ARR-Cell

Alfamart Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kabupaten Banjar

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan dari Alfamart kepada korban kebakaran di Komplek SMKN 1 Gambut - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Puluhan paket sembako berisikan air mineral dan mie instan dari Alfamart tiba dan langsung diserahkan kepada para korban kebakaran, Senin (18/9/2023) lalu di Komplek Sekolah Menengah Kejuruan Pertama (SMKN) 1 Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Branch Manager Alfamart Cabang Banjarmasin Adalah Supriyanto menjelaskan, bahwa puluhan paket bantuan yang telah dibagikan kepada para korban kebakaran merupakan wujud kepedulian pihaknya atas musibah yang menimpa warga Komplek SMKN 1 Gambut. 

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada warga Kompleks SMKN 1 Gambut yang telah menjadi korban kebakaran pada hari minggu kemarin," ungkapnya. 


Selanjutnya dirinya juga menyapaikan ungkapan keprihatinan atas peristiwa kebakaran yang terjadi serta harapan agar bantuan dari Alfamart dapat meringankan beban para korban. 

"Kami berharap bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran," tambahnya.

Sementara itu, Ardiansyah salah satu korban kebakaran menyambut baik langkah cepat yang dilakukan Alfamart dalam memberikan bantuan. 

"Kami mengucapkan terimakasih support Alfamart yang begitu cepat dalam mengirimkan bantuan kepada para korban. Bantuan ini akan langsung kami serahkan kepada para korban lainnya," tukasnya.

Untuk diketahui, Peristiwa hamukan si jago merah di Komplek SMKN 1 Gambut menghanguskan 7 rumah warga dan 2 orang meninggal.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama