ARR-Cell

Di Momen Hari Kemerdekaan RI, Bank Kalsel Gelar Fun Gowes Lintas Daerah 78 KM

RAMAI: Even Fun Gowes Lintas Daerah 78 KM yang digelar oleh Bank Kalsel sukses terlaksana - Foto Dok Bank Kalsel


TOPRILIS.COM, KALSEL- Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Bank Kalsel melalui Komunitas Sepeda Bank Kalsel menggelar Fun Gowes 78k bersama Manajemen, Sabtu (27/8/2023) lalu di Banjarmasin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama Hatmansyah, Komisaris Rizal Akbar Sarupi, Komisaris Independen Syahrituah Siregar, Direktur Utama Bank Fachrudin, Direktur Kepatuhan IGK Prasetya, beberapa Kepala Divisi dan Kepala Cabang serta para pegawai Bank Kalsel ikut memeriahkan dalam kegiatan tersebut. 

Ditandai dengan pengibaran bendera start, para peserta mengayunkan sepedanya dari Kantor Pusat Bank Kalsel dengan rute dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura hingga kembali ke Banjarmasin dengan total jarak yang ditempuh oleh peserta adalah ± 78 KM. 

Selain itu, kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol keselamatan, seperti pemberian jarak antar persepeda dan patuh lalu lintas saat di perjalanan. Pitstop atau pemberhentian sementara ditentukan pada beberapa titik, mulai Rest Area Kota Citra Graha (KCG), KC Banjarbaru, KC Martapura dan Warung D’Jaring Teluk Selong Martapura hingga kembali ke Kantor Pusat Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang merupakan Insan Bank Kalsel yang turut serta memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI ke-78 melalui Fun Gowes dengan total jarak tempuh ± 78 KM.

“Syukur alhamdulillah, Fun Gowes hari ini berjalan lancar, dengan tetap menjaga jarak dan keselamatan dalam bersepeda pada saat di perjalanan. Inisiasi mengadakan acara bersepeda ini sebagai ajang untuk menumbuhkan kegemaran berolahraga agar menjadi bagian gaya hidup sehat Insan Bank Kalsel. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai dan manajemen Bank Kalsel” pungkasnya.(rls/ar)

Lebih baru Lebih lama