ARR-Cell

Buruan Beli Daihatsu Alya dan Sigra Dengan Promo Merdeka!

KEREN: Mobil Alya terbaru kini tersedia di Astra Daihatsu Banjarmasin - Foto Dok Faisal


TOPRILIS.COM, KALSEL- Astra Daihatsu Banjarmasin kembali memberikan berbagai kelebihan bagi masyarakat Banua yang ingin membeli mobil merk Daihatsu pada tahun 2023 ini.

Salah satunya terbaru adalah melalui promo Daihatsu Merdeka yang digelar sampai akhir Agustus 2023 mendatang.

"Di promo Daihatsu Merdeka kali ini kita jualan Alya dan Sigra dengan harga yang terjangkau," ungkap Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama, Jumat (11/8/2023) lalu di Banjarmasin.


Khusus untuk Ayla masyarakat bisa membawa pulang mobil tersebut hanya dengan DP sekitar Rp8 juta dengan angsuran Rp3,5 juta. Kemudian untuk Sigra dengan DP sebesar Rp5 juta dengan angsuran Rp3,7 juta sudah bisa membawa mobilnya.

"Tidak hanya penjualan mobil, layanan purna jual juga kita hadirkan promo. Misalnya untuk cunup mobil yang sebelumnya Rp600.000 kini hanya Rp350.000. Kemudian kita juga berikan diskon untuk pembelian sperpart hingga 17 persen," tambahnya. 

Dalam kesempatan ini diakuinya juga bahwa hingga pertengahan tahun 2023 trend penjualan mobil keluarga jenis Ayla dan Sigra terus mengalami peningkatan. Bahkan rata-rata tiap bulannya untuk dua jenis mobil tersebut tembus hingga mencapai 150 - 200 unit tiap bulannya.

"Selain karena multifungsi banyak kelebihan yang ditawarkan dari kedua mobil ini, salah satunya fee jasa servis hingga 3 tahun," timpalnya.

Bagi masyarakat Banua yang ingin melihat langsung unit mobilnya, bisa datang langsung ke Main Dealer Astra Daihatsu Banjarmasin di Pal 7 hingga di beberapa even seperti di Lotte Mart Banjarmasin hingga Duta Mall Banjarmasin.(sal/ar)

Lebih baru Lebih lama