ARR-Cell

PT STSJ Yamaha Sukses Gelar City Touring Yamaha Day Riding Experince

RAMAI: City Touring Yamaha Day Riding Experince yang digelar oleh PT STSJ Yamaha ramai di ikuti oleh berbagai komunitas motor Yamaha - Foto Dok Faisal


TOPRILIS.COM, KALSEL- Merekatkan jalinan tali silaturahmi dengan komunitas motor Yamaha di Kalimantan Selatan (Kalsel), Yamaha Motor Company (YMC) mengadakan City Touring Yamaha Day Riding Experince pada Sabtu (15/7/2023) lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli 2023 lalu.

Adapun tema yang diusung pada HUT tahun ini adalah “Restart & Rev Up” untuk memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Lebih lanjut, City Touring berlangsung meriah, yang mana sebanyak 10 komunitas motor Yamaha turut berpartisipasi. Adapun Riding Experince start dari Yamaha Sentral di Jalan  A Yani Km 2 Banjarmasin dan finish di Mealbox Citraland.

Sesampainya di Citraland, mereka diajak gathering, bermain tebakan, sharing promo serta sosialisasi seputar My Yamaha.

Perwakilan STSJ Yamaha Andi Rachman mengatakan, kegiatan city touring Yamaha riding experince ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia. 

"Kegiatan ini untuk perkumpulan komunitas motor Yamaha, yang mana dengan adanya ini menjalin tali silaturahmi dari berbagai komunitas," jelasnya. 


Untuk perserta yang ikut hadir kisaran 60 orang dengan total 10 komunitas yang turut memeriahkan, yakni YNCI, KMC, ARCI, JMCI, ILC, JOKER RAGO, MAXI STYLE, XMAX KAL-SEL, XSR KAL-SEL, FAZZIO STSJ. 

Sementara itu, Ketua komunitas Motor Arci Regional Kalsel Eko mengatakan, kegiatan pada hari ini berlangsung ramai dan meriah, yang mana dengan adanya acara tersebut menambah relasi.

"Semoga kedepannya bisa menambah jalin silaturahmi dengan para motor Yamaha lainnya, dan kami juga terus mensupport dalam kegiatannya," bebernya.

Dirinya juga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Yamaha, semoga terus semakin di depan.

"Dan semoga semakin banyak promo-promo nya, baik itu promo motor dan bengkel," tukasnya.(fsl/ar)

Lebih baru Lebih lama