ARR-Cell

UMKM Kecamatan Paringin Raih Juara 2 Stand Terbaik di Event Expo Balangan 2023

 

MENANG: Penyerahan pemenang terbaik dua stand expo Balangan 2023 oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi (kanan) kepada Camat Paringin Misrinawati (kiri) - Foto Dok Elhami

TOPRILIS.COM, KALSEL- Kecamatan Paringin meraih juara dua stand terbaik pada event expo Balangan 2023 yang digelar pada 10 - 15 Mei 2023 lalu.

Seperti yang diketahui, stand Kecamatan Paringin dalam expo 2023 menghadirkan berbagai macam produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), mulai dari hasil olahan pangan berupa kudapan hingga kain sasirangan.

Camat Paringin Misrinawati berterimakasih bahwa berkat dari dukungan berbagai pihak, termasuk para UMKM yang ada di Kecamatan Paringin, pihaknya bisa mendapat juara dua kategori stand terbaik.

"Alhamdulillah, untuk keberhasilan juara dua ini kami menggandeng UMKM se-Kecamatan Paringin," ujarnya, Rabu (17/5/2023) lalu.


Dari keberhasilan ini pihaknya juga berjanji akan lebih meningkatkan lagi dalam menampilkan hasil UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Paringin agar lebih bisa dikenal oleh masyarakat luas.

"Bukan hanya sampai di expo 2023 ini produk UMKM kami ditampilkan, tapi setelahnya akan lebih kita kenalkan lagi," lanjutnya.

Dirinya pun dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Balangan ke-20, semoga ekonomi di Kabupaten Balangan bisa terus meningkat serta masyarakatnya makin makmur.(elh/ar)

Lebih baru Lebih lama