ARR-Cell

Ramaikan Harjad Balangan ke-20, Satpol PP Kabupaten Balangan Tampilkan Grup Drum Band Gita Muda Praja

RAMAI: Penampilan Grup Drum Band Gita Muda Praja di Harjad Kabupaten Balangan ke-20 - Foto Dok Elhami

TOPRILIS.COM, KALSEL- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan ikut meramaikan peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-20 dengan menampilkan grup Drum Band Gita Muda Praja.

Kasatpol PP Kabupaten Balangan Nor Aspariah menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan latihan selama dua minggu untuk memberikan penampilan terbaik dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-20.

“Kami telah melaksanakan persiapan dan latihan secara terpusat selama dua minggu, terdapat 56 personel yang tergabung dalam Drum Band Gita Muda Praja yang tampil dalam acara ini,” ucap Aspariah.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan atas dukungan yang diberikan kepada SatPol-PP Kabupaten Balangan, termasuk pemberian seragam marcing band baru untuk penampilan mereka.

"Saya juga berharap agar SatPol-PP Kabupaten Balangan dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memanfaatkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-20 sebagai kesempatan untuk lebih memperkenalkan SatPol-PP kepada masyarakat," tambahnya.

Terakhir menurutnya persembahan Drum Band Gita Muda Praja dianggap sebagai momen bersejarah karena dihadiri oleh tamu undangan dari luar Kabupaten Balangan, yang diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi SatPol-PP Kabupaten Balangan.

“Menjadi hari bersejarah bagi mereka hari ini tampil dihadapan tamu undangan yang luar biasa. Semoga saja hal ini menjadi semangat dan menaikkan moral mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta menjadi nilai tambah bagi mereka,” tutupnya.(elh/ar)


Lebih baru Lebih lama