ARR-Cell

Performa Pasha Ungu Buat Ribuan Masyarakat Kabupaten Balangan Terkesima

MERIAH: Pasha Ungu hadir untuk memeriahkan Harjad Kabupaten Balangan ke-20 - Foto Dok Elhami

TOPRILIS.COM, KALSEL- Penyanyi Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal Pasha ungu, diundang hadir ke Kabupaten Balangan dalam memeriahkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Balangan, Senin (15/5/2023) lalu.

Tiba sore hari di Bumi Sanggam, Pasha Ungu langsung ditempatkan di Wisma Manyandar untuk beristirahat sejenak. 

Kemudian malam hari, Pasha Ungu sebelum konser menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke rumah dinas Bupati Balangan bertempat di Garuda Maharam Kecamatan Paringin. Tiba sekitar pukul 20:20 WITA Pasha Ungu disambut oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Kodim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja dan Kepala Kejaksaan Balangan Fajar Gurindro, ST.SH.MH,.

Karisma vokalis band Ungu itu membuat tamu undangan yang dominasi oleh kaum Hawa di rumah dinas Bupati Balangan terkesima dan mencoba mengabadikan moment dengan merekam video serta mengambil foto setelah makan bersama.

"Luar biasa Kabupaten Balangan, saya di sambut 5 jajaran Petinggi lengkap dan kompak," ucap Pasha Unggu kagum sambil berjabat tangan dangan Bupati Balangan H Abdul Hadi. 


Berdasarkan pantauan media di lokasi, ribuan pengunjung Expo Balangan 2023 memadati panggung utama performa Pasha Ungu yang datang dengan bepakaian kemeja warna putih berlapis jas warna unggu. Pasha Ungu pun langsung menyanyikan sejumlah lagu atau tembang bernuansa romantis hingga buat masyarakat bersorak. 

Di atas pentas saat performa, Pasha Ungu mengatakan tidak pernah diundang ke Kabupaten Balangan, ini pertemuan yang luar biasa dengan masyarakat. Selain itu dirinya juga berharap di HUT Ke-21 Tahun nanti bukan dirinya saja yang di undang tapi seluruh Band Ungu lengkap. 

"Nanti kalau Hut Ke-21 Kabupaten Balangan bukan cuma Pasha Ungu yang di undang tetapi semua personel Band Ungu," kata Pasha sambil tersenyum dan berinteraksi dengan penonton. 

Pasha Ungu juga mengungkapkan selama performa di berbagai kota di seluruh Indonesia, di Kabupaten Balangan termasuk yang aman dan tertib.

"Saya ucapkan juga terimakasih kepada semua pihak atas terselenggara acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman," tukasnya.(elh/ar)

Lebih baru Lebih lama