ARR-Cell

Polres Balangan Berhasil Raih Penghargaan Karena Aktif di Medsos

MENANG: Polres Balangan mendapatkan penghargaan di lomba pengelolaan akun media sosial dan media online - Foto Dok Elhami


TOPRILIS.COM, KALSEL- Polres Balangan berhasil meraih penghargaan di lomba pengelolaan akun media sosial dan media online bertema Polisi Penolong Masyarakat dan Damai Indonesia yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri. 

Polres Balangan mendapatkan penghargaan peringkat 1 dengan like terbanyak bertema Polisi Penolong Masyarakat, peringkat 2 dengan like terbanyak sekaligus mendapatkan peringkat ke 3 untuk konten terbanyak bertema Damai Indonesia. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochammad Rifa'i, S.I.K kepada Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus P. Purba disela Rakernis Humas Polda Kalsel tahun 2023, Selasa (15/3/2023) lalu di Ballroom Hotel Summer Banjarmasin. 

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus P. Purba membenarkan adanya penghargaan yang diterima jajaran Humas Polres Polda Kalsel.

Terkait penghargaan ini ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Kalsel.

"Bapak Kapolres juga meminta agar prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan dengan baik," tukasnya.


Selain Polres Balangan, Polres lainnya juga mendapatkan penghargaan dengan peringkat berbeda dari Kabid Humas Polda Kalsel.(elh/ar)

Lebih baru Lebih lama