ARR-Cell

Ciputra Group Beri Dukungan FWE Kalsel Gelar Sembako Murah di Sekitar Perumahan Citra Land dan Citra Garden Banjarmasin

SIMBOLIS: Penyerahan sembako murah oleh Pengurus FWE Kalsel kepada warga sekitar - Foto Dok Arief 


TOPRILIS.COM, KALSEL- Ciputra Group kembali memberikan dukungan penuh kepada Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel untuk dapat melaksanakan kegiatan sembako murah jelang momen Ramadan.

Kali ini kegiatan sembako murah digelar disekitar perumahan Citra Land dan Citra Garden Banjarmasin, tepatnya, Kamis (16/3/2023) di JL A Yani KM 7 Komplek Margasari Permai NO 4, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Dalam kegiatan kali ini ada sebanyak 450 paket yang disediakan. Ada pun harganya sendiri hanya dijual Rp20.000 perpaket dan sudah mendapatkan 2 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir.

Hamidah, salah satu warga yang mendapatkan sembako murah mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Apalagi untuk sembako jenis gula dan minyak goreng sangat diperlukannya untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

“Senang sekali ada kegiatan sembako murah, apalagi saya juga bisa sekalian beli beras dengan harga murah disini yang disediakan oleh Bulog Regional Kalsel,” ungkapnya.


Sementara itu, Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa menyebut, kegiatan sembako murah kali ini adalah kegiatan ke 2 yang digelar pihaknya jelang momen Ramadan di tahun 2023. Sebelumnya pihaknya juga sukses menggelar kegiatan serupa di Sekretariat FWE Kalsel di Kota Banjarmasin pada 20 Februari 2023 lalu. 

“Di sekretariat FWE Kalsel kita juga sediakan ratusan sembako murah untuk dijual. Lalu ada juga kami berikan sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera,” tambahnya.

“Terimakasih tentunya kami ucapkan kepada sejumlah mitra kerja, termasuk Ciputra Group sehingga kegiatan sosial ini dapat rutin kami gelar tiap tahunnya,” timpalnya lagi.

Sekedar diketahui, selain didukung oleh Ciputra Group, even sembako murah dan gratis FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, Kampus STIE Pancasetia, Pertamina Patra Niaga, Bulog Regional Kalsel, Lintas Jawa Group, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison, Adaro, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, PT Arutmin Indonesia, Ambapers dan Pupuk Indonesia.(gun/ar)

Lebih baru Lebih lama