ARR-Cell

Ambapers Beri Dukungan, Warga Kertak Hanyar Senang Dapat Sembako Murah Dari FWE Kalsel

BERGERAK: FWE Kalsel kembali menggelar kegiatan sembako murah untuk masyarakat jelang momen Ramadan - Foto Dok Arief 


TOPRILIS.COM, KALSEL- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali melaksanakan kegiatan sembako murah jelang momen Ramadan. Kegiatan sendiri dapat terlaksana salah satunya berkat didukung oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, yakni PT Ambapers.

Kegiatan sendiri digelar, Kamis (16/3/2023) lalu di JL A Yani KM 7 Komplek Margasari Permai NO 4, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Dalam kegiatan kali ini ada sebanyak 450 paket yang disediakan. Ada pun harganya sendiri hanya dijual Rp20.000 perpaket dan sudah mendapatkan 2 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir.

Amrullah, salah satu warga yang mendapatkan sembako murah mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Karena jelang momen Ramadan ini harga sembako sudah mengalami kenaikan yang cukup signifikan, khususnya sembako jenis gula dan minyak goreng.

“Senang sekali ada kegiatan sembako murah, saya sangat terbantu dan semoga kedepannya kegiatan serupa terus digelar di kampung kami,” ujar Warga Kertak Hanyar itu.


Tidak berbeda, Aminah, salah satu warga Komplek JL Mahligai juga bersyukur dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini. Karena bisa membantunya untuk menyetok gula dan minyak goreng untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

“Terimakasih kepada FWE Kalsel dan mitra kerja. Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan karena sangat membantu masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa menyebut, kegiatan sembako murah kali ini adalah kegiatan ke 2 yang digelar pihaknya jelang momen Ramadan di tahun 2023. Sebelumnya pihaknya juga sukses menggelar kegiatan serupa di Sekretariat FWE Kalsel di Kota Banjarmasin pada 20 Februari 2023 lalu. 

“Di sekretariat FWE Kalsel kita juga sediakan ratusan sembako murah untuk dijual. Lalu ada juga kami berikan sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera,” tambahnya.

“Terimakasih tentunya kami ucapkan kepada sejumlah mitra kerja, termasuk PT Ambapers sehingga kegiatan sosial ini dapat rutin kami gelar tiap tahunnya,” timpalnya lagi.

Sekedar diketahui, selain didukung oleh Ciputra Group, even sembako murah dan gratis FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, Kampus STIE Pancasetia, Pertamina Patra Niaga, Bulog Regional Kalsel, Lintas Jawa Group, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison, Adaro, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, PT Arutmin Indonesia, Ciputra Group dan Pupuk Indonesia.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama