ARR-Cell

Politisi PDIP Hj Aida Muslimah Rosehan Tebar Ratusan Sembako Murah Bersama FWE Kalsel

SIMBOLIS: Penyerahan sembako gratis oleh FWE Kalsel kepada perwakilan warga di Banjarmasin - Foto Dok Arief

TOPRILIS.COM, KALSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Aida Muslimah Rosehan punya komitmen besar dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako murah jelang momen Ramadan.

Salah satunya melalui kolaborasi bersama Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel, Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menggelar even sembako murah di Kota Banjarmasin agar masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

Kegiatan sendiri digelar Senin (20/2/2023) lalu di JL Belitung Darat GG Samadi Ilham RT 17 RW 2 NO 51, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Ada ratusan sembako murah yang disediakan untuk dibeli masyarakat. Hanya dengan membayar Rp30.000 perpaket, masyarakat sudah bisa mendapatkan 2 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir.

Selain kegiatan sembako murah, dalam kegiatan ini juga diberikan puluhan sembako gratis kepada masyarakat pra sejahtera. Sembako gratis diberikan kepada yatim piatu, buruh serabutan hingga lansia. 

“Semoga kegiatan sembako murah dan gratis ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu ucapan terimakasih kami juga ucapkan kepada Ibu Hj Aida Muslimah Rosehan, karena ini merupakan kolaborasi kegiatan sosial di tahun kedua yang dapat FWE Kalsel gelar bersama beliau,” ungkap Wakil Ketua FWE Kalsel Bidang Kerjasama Akhmad Faisal.


Rencananya kegiatan serupa akan digelar oleh FWE Kalsel kembali di wilayah Kabupaten Banjar sebelum momen Ramadan. 

“Minat masyarakat sangat tinggi untuk kegiatan sembako murah, makanya akan kami gelar lagi di wilayah Kabupaten Banjar,” tambahnya.


RAMAI: Kegiatan sembako murah dan gratis yang digelar oleh FWE Kalsel di Kota Banjarmasin - Foto Dok Arief


Sementara itu, Fathana Naurina, salah satu warga GG Samadi Ilham mengaku senang dengan adanya kegiatan sembako murah kali ini. Karena ia bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

“Terimakasih untuk FWE Kalsel dan mitra kerja atas kegiatan sembako murahnya kali ini. Semoga kegiatan bermanfaat semacam ini bisa rutin digelar kedepannya,” tukasnya.

Selain didukung oleh Anggota DPR RI Hj Aida Muslimah Rosehan, kegiatan sembako murah dan gratis FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, PT Dharma Lautan (DLU) Cabang Banjarmasin, Ciputra, Pertamina Patra Niaga dan Arutmin Indonesia.

Selain itu dukungan dari mitra kerja lainnya juga diberikan, baik itu dari Lintas Jawa Group, Jamkrida Kalsel, Pupuk Indonesia, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison dan Bulog Regional Kalsel.(Gun/Ar)

Lebih baru Lebih lama