ARR-Cell

Gandeng FWE Kalsel, Arutmin Indonesia Sediakan Ratusan Sembako Murah Untuk Warga Banjarmasin

RAMAI: Kegiatan sembako murah dan gratis yang digelar oleh FWE Kalsel di Kota Banjarmasin - Foto Dok Aboe


TOPRILIS.COM, KALSEL- Kepedulian kepada masyarakat konsisten dilakukan oleh PT Arutmin Indonesia.

Terbaru melalui kolaborasi bersama Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel, PT Arutmin Indonesia menyediakan even sembako murah di Kota Banjarmasin agar masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

Kegiatan sendiri digelar Senin (20/2/2023) lalu di JL Belitung Darat GG Samadi Ilham RT 17 RW 2 NO 51, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Ada ratusan sembako murah yang disediakan untuk dibeli masyarakat. Hanya dengan membayar Rp30.000 perpaket, masyarakat sudah bisa mendapatkan 2 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para mitra kerja yang sudah mendukung kegiatan sembako murah kali ini. Terkhusus kepada Arutmin Indonesia, semoga kolaborasi semacam ini dapat terus kita lakukan kedepannya untuk membantu masyarakat,” ungkap Ketua FWE Kalsel Arief Rahman.


Selain kegiatan sembako murah, dalam kegiatan ini juga diberikan puluhan sembako gratis kepada masyarakat pra sejahtera. 

“Untuk sembako gratis kita berikan kepada yatim piatu, buruh serabutan hingga lansia. Semoga dengan bantuan sembako ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka,” tambahnya.

Rencananya kegiatan serupa akan digelar oleh FWE Kalsel kembali di wilayah Kabupaten Banjar sebelum momen Ramadan. 

“Minat masyarakat sangat tinggi untuk kegiatan sembako murah, makanya akan kami gelar lagi di wilayah Kabupaten Banjar,” timpalnya lagi.

Sementara itu, Hilallyah, salah satu warga GG AA mengaku senang dengan adanya kegiatan sembako murah kali ini. Karena ia bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

“Terimakasih untuk FWE Kalsel dan mitra kerja atas kegiatan sembako murahnya kali ini. Semoga kegiatan bermanfaat semacam ini bisa rutin digelar kedepannya,” tukasnya.

Selain didukung oleh Arutmin Indonesia, kegiatan sembako murah dan gratis FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, PT Dharma Lautan (DLU) Cabang Banjarmasin, Ciputra, Pertamina Patra Niaga dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Aida Muslimah Rosehan.

Selain itu dukungan dari mitra kerja lainnya juga diberikan, baik itu dari Lintas Jawa Group, Jamkrida Kalsel, Pupuk Indonesia, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison dan Bulog Regional Kalsel.(Gun/Ar)

Lebih baru Lebih lama