ARR-Cell

UPZ Bank Kalsel Bantu Perabotan Program Warga Penerima RTLH

SIMBOLIS: UPZ Bank Kalsel saat menyerahkan bantuan perabotan untuk warga penerima program RTLH dari Baznas Banjarmasin - Foto Dok Arief


TOPRILIS.COM, KALSEL- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat pra sejahtera di Banua.

Terbaru berkolaborasi dengan Baznas Kota Banjarmasin, UPZ Bank Kalsel membantu menyediakan isi perabotan rumah untuk keluarga Ahmadi, warga Gg Hariti, Kelurahan Basirih Selatan, yang mendapatkan bantuan program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Alhamdulillah kami turut senang bisa membantu perabotan bagi warga yang rumahya direnovasi melalui program RTLH. Totalnya kita bantu perabotannya senilai Rp11 juta untuk 7 rumah yang mendapatkan program RTLH, termasuk keluarga Bapak Akhmadi ini,” ungkap Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi, Rabu (25/1/2023) lalu.


Ada pun bantuan perabotan yang diberikan bermacam-macam, mulai dari lemari, kasur, hingga kipas angin, tergantung dari kebutuhan si penerima.

“Sebagai Bank kebanggan urang banua, UPZ Bank Kalsel siap mendukung program Baznas dan Pemerintah Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Sementara itu, Ahmadi warga penerima bantuan program RTLH mengucapkan terima kasihnya kepada Baznas Kota Banjarmasin dan Bank kalsel, karena ia kini bisa tinggal dirumah yang layak huni dan lengkap dengan perabotannya.

“Semoga Allah SWT yang bisa membalas kebaikan bubuhan pian,” tukasnya.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama