ARR-Cell

PPJI Banjarmasin Jadi Juri Lomba Memasak Antar Instansi dan Sekolah di Even Harjad Pemprov Kalsel

FOTO BERSAMA: PPJI Banjarmasin saat menjadi juri lomba memasak antar Instansi dan Sekolah Se-Kalsel di Siring 0 Kilometer - Foto Dok


TOPRILIS.COM, KALSEL- Perkumpulan Penyelenggaraan Jasa Boga Indonesia (PPJI) Kota Banjarmasin ikut mensukseskan even Hari Jadi Provinsi Kalsel yang ke 72 tahun.

Salah satunya adalah dengan menjadi salah satu juri dalam lomba memasak antar Instansi dan Sekolah Se-Kalsel, Sabtu (13/8/2022) di Siring 0 Kilometer Banjarmasin.

Menurut Ketua PPJI Banjarmasin Erni Rianti S.E, dalam even tersebut para peserta menyajikan berbagai aneka masakan khas Kalsel yang menggugah selera dan enak dilidah.

“Kami tentunya bangga akan hal ini, artinya para peserta punya komitmen yang besar untuk terus menjaga dan memperkenalkan masakan khas Kalsel kepada masyarakat luas,” tegasnya.


Dirinya pun mengaku pihak juri sempat bingung menentukan siapa pemenang dari lomba ini, mengingat semua peserta sudah menampilkan aneka masakan yang berkualitas.

“Tapi tentunya walau bagaimana pun karena ini kompetisi kita tetap harus menentukan siapa pemenangnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya dan organisasinya juga mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kalsel yang ke 72 tahun.

“Semoga dengan semakin bertambahnya usia Provinsi Kalsel, masyarakat dan daerahnya semakin maju dan sejahtera,” tukasnya.(Ar/Gun)

Lebih baru Lebih lama