ARR-Cell

Jersey HIPMI Kalsel FC Resmi Dilaunching

FOTO BERSAMA: Pengurus BPD HIPMI Kalsel saat memakai jersey baru HIPMI Kalsel FC - Foto Dok

TOPRILIS.COM, BANJARMASIN- Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel terus melakukan inovasi pada program kerjanya.

Terbaru dibawah kepemimpinan Rendy Ronaldy Bimantara Ahmadi Noor Supit, BPD HIPMI Kalsel melaunching jersey resmi HIPMI Kalsel FC, Sabtu (13/8/2022) di Sekretariat BPD HIPMI Kalsel di kawasan Citra Land Banjarmasin.

"Dengan jersey resmi ini kita harapkan nantinya HIPMI Kalsel FC makin bersemangat untuk mengikuti berbagai pertandingan resmi hingga laga persahabatan bersama mitra kerja," ucap Ketua BPD HIPMI Kalsel Rendy Ronaldy Bimantara Ahmadi Noor Supit.


Dirinya pun dalam kesempatan ini berterimakasih atas partisipasi dari beberapa usaha kawan-kawan pengurus sehingga jersey resmi HIPMI Kalsel FC bisa dibuat dan dilaunching.


WAWANCARA: Ketua BPD HIPMI Kalsel Rendy Ronaldy Bimantara Ahmadi Noor Supit didampingi sejumlah pengurus saat melakukan wawancara dengan media - Foto Dok

"Atas partisipasi mereka kita tambahkan logo-logo usahanya di jersey resmi HIPMI Kalsel FC," tambahnya.

Sementara itu, Dewan Pembina BPD HIPMI Kalsel H Hamdillah menambahkan, launching jersey resmi HIPMI Kalsel FC merupakan bukti konkrit bahwa kepengurusan HIPMI Kalsel aktif dan solid.

Ia pun berharap setelah launching ini pengurus HIPMI Kalsel bisa rutin melakukan latihan hingga mengikuti berbagai pertandingan resmi hingga laga persahabatan.


SIMBOLIS: Penyerahan jersey resmi HIPMI Kalsel FC oleh Rendy Ronaldy Bimantara Ahmadi Noor Supit disaksikan sejumlah pengurus - Foto Dok

"Karena kita tidak hanya ingin menciptakan pengusaha yang tangguh, tapi juga sehat," timpalnya.

Dilain pihak, perwakilan pengurus yang memberikan partisipasi di Jersey HIPMI Kalsel FC Muhammad Zaini Mansyur mengaku senang bisa mendukung kegiatan hari ini dapat berjalan sukses.


WAWANCARA: Bendahara Umum BPC HIPMI Kabupaten Banjar Muhammad Zaini Mansyur - Foto Dok

Bahkan dirinya berharap ini hanya merupakan langkah awal, karena selanjutnya diharapkannya HIPMI Kalsel FC dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga baik ditingkat lokal hingga luar daerah.

"Salah satunya rencana melakukan laga uji coba hingga ke Palangkaraya. Tentunya dengan jersey baru ini kita harapkan pengurus yang tergabung dalam HIPMI Kalsel FC makin semangat untuk berolahraga dan mampu memberikan prestasi membanggakan bagi organisasi," tukasnya.(Fsl/Ar)

Lebih baru Lebih lama