ARR-Cell

Supian HK Jalin Silaturahmi Bersama KBB Jabodetabek Lewat Halal Bihalal

KEHANGATAN : Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Supian HK di acara halal bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek).
Foto : dok Humas DPRD Kalsel


TOPRILIS.COM, JAKARTA - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H., memberikan apresiasi terhadap acara halal bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek), yang digelar beberapa waktu lalu di gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

Supian HK menyatakan bahwa acara tersebut sangat baik sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat banua yang berada di perantauan, yang membantu memperkuat komunikasi dan kekeluargaan antar warga banua Kalsel.

"Dengan digelarnya acara ini, kami mengapresiasi upaya untuk mempererat hubungan antarwarga banua yang berada di Jabodetabek, sehingga informasi antar sesama kita dapat tersampaikan dengan baik," ungkap Supian HK.

Lebih lanjut, politisi senior dari partai Golkar ini menjelaskan bahwa acara semacam ini juga menjadi penawar rindu bagi masyarakat banua yang telah lama meninggalkan tanah kelahirannya. Kehadiran stand UMKM jajanan dan oleh-oleh khas Banjar membuat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut.

"Kami melihat ribuan warga Kalsel hadir di acara Halal Bihalal ini, karena penyelenggara menyediakan stand-stand wadai dan oleh-oleh khas Banjar, sehingga warga di sini dapat merasakan kembali kenikmatan wadai Banjar," tambah Supian HK.

Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, yang juga membawakan oleh-oleh langsung dari Kalsel seperti Bingka Gambut, Kueh Lam, dan kain Sasirangan.(rls/tiwi)


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama