ARR-Cell

Warung dan BBM Gratis Acil Odah dan Paman Birin Diserbu Warga


BBM GRATIS :  Jamaah pemotor mengisi bahan bakar minya di Posko Paman Birin dan Acil Odah - foto dok wasakaprov.go.id


TOPRILIS.COM, KALSEL – Jemaah Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari atau Datu Kelampayan ke-218 sangat bergembira ketika menyinggahi warung makan gratis dan posko Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite gratis yang difasilitasi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Kalsel Raudatul Jannah Senin (15/4/2024).

“Alhamdulillah tidak perlu ke Pom bensin lagi, terimakasih Paman Birin,” tutur salah satu jemaah asal Banjarmasin

Sementara itu, Paman Birin mengungkapkan terima kasih atas kehadiran jemaah Haul Datu Kelampayan yang digelar Pemprov Kalsel bersama alim ulama dan habaib. Orang nomor satu di provinsi ini berpesan kepada jemaah mengutamakan keselamatan berlalulintas saat pulang.

“Mudahan keberkahan haul dapat kita petik dari tausyiah dari para alim ulama, semoga kita dalam perlindungan Allah,” tandasnya.

Untuk diketahui, puncak peringatan Haul ke 218 Syekh Muhammad Al-Banjary di Masjid Tuhfaturraghibin Desa Dalam Pagar Ulu Kabupaten Banjar, dihadiri tokoh dan Alim Ulama, di antaranya Buya Arrazi Hasyim, Pimpinan Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Alqur’an TGH Wildan Salman, hingga Wakil Ketua PBNU KH. zulfa Mustofa. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama