ARR-Cell

Seluruh Kepala SKPD Diharapkan Berhadir dalam Rapat Pansus LKPj T.A. 2023. Supian HK: Jangan Diwakilkan

PANSUS : Ketua DPRD Kalsel Supian HK Bacakan pembahasan LKPj - foto dok https://dprdkalselprov.id/

TOPRILIS.COM, KALSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. (H.C.) H. Supian HK, S.H., M.H. mengharapkan masing-masing kepala SKPD berhadir tanpa diwakilkan pada saat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) bersama Panitia Khusus (Pansus).

Harapan tersebut, diutarakan oleh politisi senior asal Partai Golkar itu pada saat rapat koordinasi pimpinan DPRD dan pimpinan pansus pembahas LKPj Gubernur Kalsel T.A. 2023 yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kalsel, Ir. Roy Rizali Anwar, S.T., M.T., beserta jajaran SKPD terkait di Ruang Rapat Gedung B “Rumah Banjar”, Senin, (01/04/24) siang.

Hal itu, ujar H. Supian HK agar pembahasan lebih efektif dan efisien mengingat waktu target rampung yang semakin dekat. Dengan berhadirnya masing-masing kepala SKPD yang menjadi mitra pansus pada saat rapat, maka semakin mudah pula untuk menghasilkan keputusan dan kebijakan suatu yang dianggap perlu.

“Kalau diwakilkan, nanti sulit membuat keputusan. Harus lapor lagi kepada kepala SKPD. Memakan waktu lagi,” tandas H. Usup, berikut sapaan akrab nakhoda wakil rakyat “Rumah Banjar” yang memiliki salah satu prinsip hidup, untuk memberikan kebermanfaatan kepada orang lain itu.(rls/tiwi) 


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama