ARR-Cell

Safari Sahur Bersama Paman Birin di Desa Thaibah Raya Dua Warga Dapat Hadiah Umroh

MENYAPA : Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berikan kuis berhadiah kepada warga tatah makmur. - foto dok https://wasaka.kalselprov.go.id/

TOPRILIS.COM, KALSEL – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor melanjutkan safari sahur dan Da’wah di Desa Thaibah Raya RT 04 RW 01 Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar. Sabtu (06/04/2024). 

Kegiatan tersebut diisi tausiah oleh Guru H Ahmad Supian Al-Banjari ini diawali dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh qari H Muhammad Yusuf.

Paman Birin dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga yang didominasi kaum ibu-ibu. 

Sahur dan Da’wah Paman Birin bersama Guru Supian ini ujarnya dilaksanakan bertujuan mengharapkan ridho Allah SWT, mengisi kegiatan da’wah di bulan puasa sekaligus bersilaturahmi bersama warga.

Paman Birin pun menyinggung berkah yang perlu disyukuri warga Kalsel yakni dikaruniai dua ulama besar yakni Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari (Datu Kelampayan) dan KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani Al-Banjari (Abah Guru Sekumpul).

Pada kesempatan itu, Paman Birin memberikan hadiah umrah gratis kepada dua warga yang hadir dan beruntung. (rls/tiwi) 

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama