ARR-Cell

Sabet Sejumlah Penghargaan di 2023, Biro Perekonomian Setda Kalsel Tuai Pujian dari Pansus II LKPj Kepala Daerah T.A. 2023


PANSUS : Paparan rapat kerja bersama sejumlah mitra di ruang DPRD Kalsel. foto dok https://dprdkalselprov.id/

TOPRILIS.COM,KALSEL - Segudang prestasi Biro Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menuai pujian dari Panitia Khusus (Pansus) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel pembahas LKPj Kepala Daerah T.A. 2023.

Pujian tersebut disampaikan sejumlah anggota Pansus II seusai paparan laporan dari Plt. Kepala Biro Perekonomian Setda Kalsel, Hj. Raudatul Jannah, S.K.M., M.Kes. pada Rapat Kerja (Raker) yang mengundang sejumlah mitra dari Pansus II. Jumat, (5/4/24) pagi.

Ketua Pansus II, Imam Suprastowo, yang kala itu bertindak sebagai pimpinan Raker mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi segala pencapaian yang diperoleh oleh mitranya yang dinakhodai oleh istri Gubernur Kalsel, Paman Birin tersebut.

Total ada 7 prestasi pencapaian Biro Keuangan Setda Kalsel di sepanjang 2023 di antaranya yang paling disoroti Pansus II yakni, TPID Award 2023 sebagai TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Kalimantan dan penghargaan BI Award kategori implementasi QRIS terbaik di Wilayah Kalimantan.

“Tentunya ini menunjukan kinerja yang sangat baik ya, terlebih capain target dari Biro Ekonomi Setda Kalsel ini cukup memuaskan yakni di angka capaian fisik senilai 99.90%. Kita berharap tentunya perstasi dapat dipertahankan dan capaian bisa ditingkatkan untuk ke depannya,” ucap Imam Suprastowo, politisi senior PDI Perjuangan tersebut.

Dalam raker tersebut, turut berhadir Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pariwisata, Badan Pendapatan Daerah, Biro Administrasi Pembangunan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, serta Tenaga Ahli Pansus II.(rls/tiwi) 


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama