ARR-Cell

Ramadan Penuh Berkah: Komunitas MAXi Yamaha Gelar Ngabuburide dan Aksi Sosial CSR di Bogor

NGABUBURIDE : Komunitas MAXi Yamaha Berfoto bersama

TOPRILIS.COM, KALSEL - Komunitas MAXi Yamaha menggelar kegiatan ngabuburide di Bogor Jawa Barat, Minggu 17 Maret 2024. Ratusan pengguna MAXi Yamaha ambil bagian untuk berkendara skutik premium sambil menunggu jelang waktu berbuka puasa.

Event ngabuburide yang diadakan Yamaha tidak hanya sekadar acara berkendara biasa. Selain menikmati sensasi berkendara dengan skutik unggulan Yamaha, para peserta juga berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan melalui aksi sosial Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan.

Perjalanan dimulai dari dealer Mekar Cibinong, dimana peserta berkumpul sebelum memulai perjalanan riding keliling kota Bogor. Rute perjalanan telah ditentukan, meliputi jalan-jalan utama seperti Mayor Oking, jalan Sentul, Pakan Sari, hingga akhirnya berakhir di jalan Pakuan Utara.

Selama perjalanan, peserta ngabuburide tidak hanya menikmati kebersamaan dan keindahan pemandangan Bogor, tetapi juga memanfaatkan kesempatan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan. Yamaha bersama para peserta ngabuburide menyumbangkan donasi berupa uang dan sembako kepada anak-anak yang membutuhkan, membawa senyuman dan kebahagiaan bagi mereka.

Chief Yamaha DDS Bogor, Sudrajat Jonathans, menyatakan, "Di bulan Ramadan ini, kami tetap berkomitmen untuk mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan pemilik sepeda motor Yamaha. Acara ngabuburide bersama penggemar MAXi Yamaha di Bogor ini juga menjadi momen untuk berbagi melalui aksi CSR kepada panti asuhan. Kami sangat bahagia melihat semua peserta merasakan kegembiraan dalam momen ini, sambil memperkuat rasa kebersamaan."

Salah satu peserta, Johan, menyampaikan kesan positifnya terhadap rangkaian acara ngabuburide dan CSR tersebut. "Partisipasi dalam ngabuburide dan kegiatan kemanusiaan ini tidak hanya menjadi rutinitas di bulan Ramadan, tetapi juga memberikan pengalaman yang berarti. Saya semakin menghargai keberadaan partner berkendara saya, All New Nmax 155 Connected ABS, yang memberikan kualitas fitur dan teknologi yang memastikan kenyamanan dan performa maksimal selama mobilitas. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang."

Dengan semangat Ramadan yang membara, kegiatan ngabuburide dan CSR yang dilakukan oleh komunitas MAXi Yamaha ini tidak hanya menjadi momen berkendara yang menyenangkan, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. (rls/tiwi)


elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama