ARR-Cell

Yayasan Al Tamar Balangan Gelar Bukber Sekaligus Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu

SERAHKAN: Penyerahan sumbangan untuk anak yatim piatu di acara bukber Yayasan Al Tamar Balangan - Foto Dok Yayasan Al Tamar Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Mempererat tali silaturrahim dan kekeluargaan dengan guru, murid serta orang tua, Yayasan Al Tamar Balangan menggelar buka puasa bersama bertempat di halaman sekolah Alam Al Tamar.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Yayasan Al Tamar Balangan, para murid dan orang tuanya.

Sebelum buka puasa bersama kegiatan diisi dengan pembacaan shalawat maulid yang dibawakan oleh para murid, kemudian juga menunggu waktu berbuka diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ketua MUI Balangan KH Ahmad Yusuf.

Ketua Yayasan Al Tamar Balangan, Risalatun Nahdia Tamrin, Selasa (26/3/2024) mengatakan, dalam kesempatan tersebut juga Yayasan Al Tamar Balangan menyalurkan sumbangan kepada anak yatim piatu.

Disebutkannya, bahwa sumbangan ini merupakan hasil dari sumbangan yang dikumpulkan murid-murid Sekolah Alam Al Tamar Balangan setiap hari Jum'at, yang diserahkan kepada LKSA Al Tamar.

"Terima kasih banyak kami ucapkan, semoga menjadi anak yang shaleh/shalehah, dan semoga berkah gasan kita barataan," tutupnya.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama