ARR-Cell

Yamaha Gelar bLU cRU Experience Day: Para Bikers Nikmati Sensasi Berkendara Bersama WR155R

MENJAJAL : Peserta diajak melintasi jalur off-road yang menantang foto dok Yamaha


TOPRILIS.COM, JAKARTA - Yamaha kembali menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta motor dengan gelaran bLU cRU Experience Day. 


Acara yang diadakan secara perdana di Grand Wisata Cibeureum National Motocross Circuit, Bekasi,  Minggu, 3 Maret 2024, berhasil mencuri perhatian konsumen dan komunitas bikers.


Dalam event yang dipenuhi dengan beragam aktivitas menarik, peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama WR155R, motor yang diakui sebagai 'The Real Adventure Partner'. 


Melalui konsep "Spirit of Challenge", para peserta, baik bLU cRU Rider maupun bLU cRU Fans, turut serta merasakan momen berharga dalam kehidupan berkendara mereka.


Assistant General Manager Marketing - Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengatakan, Event bLU cRU selalu menjadi sorotan karena menyuguhkan aktivitas yang digemari oleh konsumen dan komunitas. 


“Tahun ini, kami menghadirkan bLU cRU Experience Day pertama kali di Bekasi, dengan harapan para peserta dapat menikmati momen yang berarti dalam kehidupan berkendara mereka, khususnya dalam konteks off-road bersama WR155R.”kata Antonius Widiantoro


Ia juga menambahkan salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah time trial challenge menggunakan WR155R. 


Para peserta diajak melintasi jalur off-road yang menantang, termasuk bebatuan, kayu, lumpur, tanjakan, dan turunan. 


“Melalui pengalaman ini, mereka dapat menguji kemampuan motor dalam menghadapi berbagai rintangan, sambil memperoleh pengetahuan teknik berkendara yang tepat dari tim Yamaha Riding Academy (YRA).”tambahnya. 


Sementara itu Pemenang time trial challenge, Yodi Noviansyah, mengungkapkan kegembiraannya, 


“Terima kasih Yamaha atas kesempatan ini. Saya merasa senang bisa bergabung dalam bLU cRU Experience Day dan mencoba sensasi berkendara dengan WR155R. Motor ini sungguh tangguh dan nyaman digunakan di trek off-road. Pengalaman yang luar biasa ini hanya bisa saya dapatkan dari event bLU cRU."ucap Yodi


WR155R, dengan mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), menawarkan performa yang tangguh dengan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. 


Dengan suspensi telescopic yang nyaman dan ban dual purpose, WR155R siap menaklukkan berbagai medan, baik on-road maupun off-road, menjadikannya pilihan terbaik bagi para petualang sejati.


Dengan suksesnya bLU cRU Experience Day ini, Yamaha kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar motor di seluruh Indonesia. (rls/tiwi) 

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama