ARR-Cell

Timnas Indonesia Gelar TC Jelang Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

LATIHAN: Timnas Indonesia gelar pemusatan latihan (TC) jelang menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Foto Net.

TOPRILIS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) jelang menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan leg pertama kontra Vietnam akan berlangsung pada 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelra Bung Karno (SUGBK).

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji memberikan informasi terkait pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia pun menjelaskan 17 Maret 2024 para pemain sudah berada di Jakarta untuk memulai TC.


"Sudah adakan, ada 27 pemain. 17 (Maret) sore datang di hotel, 18 sudah kumpul semua, tanggal 21 main," kata Sumardji di Jakarta, Kamis (29/2/2024).


Usai tampil di SUGBK, Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam di laga keempat putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga tersebut akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Selasa (26/3/2026).

Sementara sehari setelah tampil di SUGBK, Sumardji mengatakan Timnas Indonesia langsung bertolak ke Vietnam. Ia menjelaskan Pasukan Garuda akan menggunakan pesawat pribadi dan 27 Maret sudah kembali ke Jakarta.

"22 kita terbang ke Vietnam pake privat jat, kembali 27 ke Jakarta," ujarnya.

Timnas Indonesia wajib meraih hasil positif di dua laga melawan Vietnam untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Kabar baiknya, Jay Idzes yang sedang memperkuat klub Serie B Italia, Venezia juga sudah bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Pial Dunia 2026 nanti.(okezone.com/elh)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama