ARR-Cell

Terpilih Lagi Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kalsel, Ibu Dewi Said Ucapkan Terimakasih Kepada Relawan Hingga Masyarakat


TERPILIH LAGI: Hj Dewi Damayanti Said, SE, MM terpilih lagi menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2024 – 2029 - Foto Istimewa.

TOPRILIS.COM, BANJARMASIN- Legislator perempuan dari Partai Golkar Hj Dewi Damayanti Said, SE, MM dipastikan kembali lolos menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2024 – 2029.

Hal itu berdasarkan hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel yang digelar belum lama tadi, perolehan suara Ibu Desa sapaan akrab Hj Dewi Damayanti Said, SE, MM, tembus hingga diangka 15.671 suara.

Suara ini tentunya merupakan suara terbesar dibandingkan 7 orang Calon Anggota Legislatif (Caleg) lainnya dari Partai Golkar di Dapil Kota Banjarmasin untuk DPRD Provinsi Kalsel. 


Partai Golkar sendiri berhasil mengumpulkan suara hingga mencapai 46.189 suara. Ini tentunya membuat Partai Golkar mampu finish di posisi kedua dari 8 kursi yang diperebutkan di DPRD Provinsi Kalsel untuk Dapil Kota Banjarmasin.

Ibu Desa pun akhirnya berhak mendapatkan kursi kedua di DPRD Provinsi Kalsel untuk Dapil Kota Banjarmasin dari Partai Golkar setelah memperoleh suara terbanyak dibandingkan Caleg Partai Golkar lainnya.

Atas pencapaian tersebut, Hj Dewi Damayanti Said, SE, MM berterimakasih atas segala upaya keluarga hingga relawan yang bahu-membahu membantunya untuk mensosialisasikan dirinya ke masyarakat sehingga dapat terpilih kembali sebagai wakil rakyat di Provinsi Kalsel untuk ke 2 kalinya.


“Terimakasih juga saya ucapkan kepada masyarakat yang menitipkan suaranya kepada saya agar bisa berjuang kembali melalui lembaga legislatif. Insyallah amanah ini akan saya laksanakan dengan baik dengan kerja dan karya nyata untuk masyarakat,” tegasnya, Sabtu (9/3/2024).

 

Dirinya pun dalam kesempatan ini mengaku tidak pernah menyangka bahwa respon masyarakat dalam memilihnya sangatlah besar, walau pun secara nomor urut dirinya bukanlah lagi yang menjadi andalan utama dari Partai Golkar di Dapil Kota Banjarmasin.

“Saya juga takjub di beberapa wilayah yang kita tidak punya relawan maupun sosialisasi secara langsung ke daerah itu, masih banyak yang memilih saya. Ini tentunya yang sangat syukuri dan apresiasi akan hal ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya pun mengatakan, di periode ke 2 menjadi wakil rakyat nantinya ia tetap akan fokus memperjuangkan berbagai hal terkait masalah perempuan maupun memastikan pembangunan di Kota Banjarmasin melalui anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel dapat berjalan optimal.

“Karena basic saya juga dibidang sosial, saya juga ingin terus memastikan program pemerintah pusat dan provinsi terkait berbagai bantuan sosial dapat betul-betul dirasakan oleh masyarakat di Kota Banjarmasin,” tukasnya.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama