ARR-Cell

Keren! Ini dia Pemenang Journalist Competition Area Kalselteng - Kaltim


PENGUMUMAN : Lomba kepenulisan Journalist Competition Area Kalselteng - Kaltim yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim 

TOPRILIS.COM,KALSEL- Wartawan media online www.borneotrend.com Arief Rahman akhirnya bisa membawa pulang hadiah utama lomba kepenulisan Journalist Competition Area Kalselteng - Kaltim yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha pada tahun 2023 lalu.

Lomba sendiri memperebutkan sejumlah hadiah, diantaranya hadiah utama 1 unit motor Yamaha Grand Filano, lalu ada 1 unit Camera Mirroless hingga hadiah lainnya berupa Rode Wireless.

Ada pun lamanya lomba dilakukan selama 6 bulan mulai Juni - Desember 2023 lalu. Selama 6 bulan itu wartawan yang ikut berkompetisi diharuskan mencari minimal 4 berita yang tema tiap bulannya sudah ditentukan oleh Yamaha.

Wartawan yang keluar sebagai pemenang sendiri ditentukan oleh berbagai penilaian, mulai dari kualitas dan kuantitas berita, unik, menarik hingga kesesuaian dengan tema yang ditentukan.

Secara simbolis penyerahan hadiah utama motor Yamaha Grand Filano diserahkan kepada Wartawan media online www.borneotrend.com Arief Rahman oleh perwakilan PT STSJ Yamaha Kalselteng, Kamis (21/3/2024) di Main Dealer PT STSJ Yamaha di Banjarmasin.

Disela kegiatan penyerahan, Arief sapaan akrabnya mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada pihak PT STSJ Yamaha.

"Terimakasih atas hadiah lomba yang diberikan. Rencananya memang saya mau pakai untuk keperluan sehari-hari bersama keluarga," ujarnya.

Dirinya pun mengenang banyaknya berbagai hal menarik hingga unik selama mengikuti lomba kepenulisan tersebut.

"Pernah dikira Debt Collector karena saya tanya-tanya tentang motor Yamaha milik orang tanpa memperkenalkan diri terlebih dahulu sebagai wartawan," tambahnya.

Walau begitu dirinya pun bersyukur dan berharap kedepannya lomba serupa bisa digelar kembali oleh PT STSJ Yamaha.

"Karena ini bisa membuat teman-teman yang menjadi mitra Yamaha semakin semangat untuk membuat karya tulis yang bagus dan menarik tentang produk motor Yamaha," timpalnya lagi.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman berterimakasih atas sumbangsih bermacam tulisan dari para wartawan yang menjadi mitra Yamaha, sehingga even lomba kepenulisan Journalist Competition Area Kalselteng - Kaltim yang digelar oleh PT STSJ Yamaha sukses digelar.

Dirinya pun dalam kesempatan ini juga mengapresiasi karya tulisan dari wartawan Kalsel sehingga untuk semua kategori juara dimenangkan oleh media dari wilayah Kalsel.

"Juara 1, 2 dan 3 semua direbut oleh wartawan dari media Kalsel. Ini tentu sangat kami apresiasi dan semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi," tukasnya.

Sumber : YAMAHA 

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama