ARR-Cell

AnandaMu Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Banjarmasin Tahun 2024

SIAP: Hj Ananda atau yang akrab disapa AnandaMu siap untuk kembali bertarung di Pilkada Kota Banjarmasin di tahun 2024 - Foto Istimewa.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin di tahun 2024 memang belum dimulai. Namun konstelasi politik terkait siapa-siapa yang ingin maju bertarung sudah mulai bermunculan.

Tidak terkecuali Calon Walikota Banjarmasin Tahun 2020 lalu Hj Ananda atau yang akrab disapa AnandaMu, yang juga menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung di Pilkada Kota Banjarmasin di tahun 2024 ini.


"Kalau ditanya siap, insyallah siap. Nah tinggal siap secara teknis ini masih berjalan, apakah melalui jalur partai atau jalur lainnya ini masih berjalan," tegas mantan Ketua DPRD Kota Banjarmasin itu, Rabu (20/3/2024).

 

Terkait akan berpasangan dengan siapa, dirinya mengaku masih melakukan komunikasi politik dengan sejumlah nama yang berminat untuk maju.

"Kita yang jelas tidak ingin terburu-buru, artinya masalah pasangan ini kita masih menjalin komunikasi," tambahnya.

Terkait peluangnya untuk menang di Pilkada Kota Banjarmasin, dirinya mengaku masih percaya diri. Hal itu mengingat bedasarkan survey yang dirilis oleh beberapa partai dan lembaga tertentu, dirinya masih masuk salah satu nominasi yang teratas.

"Intinya kalau saya menyatakan siap kembali berlaga, artinya peluang maupun kesiapan lainnya juga pasti sudah saya pertimbangkan," tukasnya.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama