ARR-Cell

MERIAH: Even FYP di SMKN 1 Gambut Dimeriahkan oleh PT STSJ Yamaha

BERGAYA : Kegembiraan FYP di SMKN 1 Gambut Kabupaten Banjar, Selasa (20/2/2024) - Foto.dok Yamaha

TOPRILIS.COM, KALSEL - Kegembiraan Fazzio Youth Project (FYP) dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha terus berlanjut di bulan Februari 2024 ini. Pada Selasa (20/2/2024) lalu, even yang penuh dengan kegiatan menarik dan edukatif tersebut digelar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam even FYP kali ini, berbagai kegiatan diselenggarakan, mulai dari Yamaha Ranking 1 dengan 97 peserta, Yamaha Got Talent dengan 21 peserta/grup, hingga Duta Classy Yamaha dengan 2 peserta siswa. Tak hanya itu, sebanyak 55 siswa juga berkesempatan untuk mencoba Testride, sementara 10 unit Freecek juga disediakan.

Kegiatan semakin meriah dengan adanya hiburan lainnya, termasuk games & test ride berhadiah, musik panting, dance, hingga penampilan band. Tidak hanya itu, edukasi juga menjadi fokus dengan diadakannya product knowledge fazzio & filano serta safety riding test & praktik oleh TIM YRA Yamaha Banjarmasin.

Salah satu siswa SMKN 1 Gambut, Rahman, menyatakan kebahagiaannya atas kegiatan ini. "Saya sangat senang bisa ikut serta dalam even ini dan merasakan keseruannya. Melihat teman-teman tampil keren dan bisa mencoba langsung motor Yamaha membuat pengalaman ini tak terlupakan bagiku," katanya.

Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan FYP di SMKN 1 Gambut dapat mendorong kreativitas anak muda di Kabupaten Banjar. "Kami berencana untuk rutin menggelar even serupa di sekolah-sekolah lainnya agar anak muda dapat terus dikembangkan bakat dan kreativitasnya," ujarnya.

Tidak hanya itu, melalui kegiatan ini, PT STSJ Yamaha juga berharap dapat memperkenalkan produk motor terbaru Yamaha yang cocok untuk anak muda, seperti Yamaha Fazzio yang tengah diminati banyak kalangan. (rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama