ARR-Cell

Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Desa di Paringin Selatan

AWASI: Dalam Musrenbang RKPD Kecamatan Paringin Selatan Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari meminta untuk mengawasi pembangunan yang ada di desa - Foto Dok DPRD Balangan.

TOPRILIS.COM, KALSEL - Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari menekankan pentingnya pengawasan pembangunan desa dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Paringin Selatan, Senin (5/2/2024).


"Masyarakat, aparat desa, dan stakeholder desa harus ikut andil mengawasi pembangunan agar lebih berkualitas dan berumur panjang," tegasnya.


Hafiz juga menyatakan dukungannya terhadap seluruh usulan masyarakat yang berkaitan dengan sektor pertanian, peternakan, ekonomi, dan UMKM. Ia meyakini bahwa sektor-sektor tersebut memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

"Kita ingin pembangunan di desa-desa benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan manfaat yang maksimal," ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk aktif dalam menyampaikan aspirasi dan saran mereka dalam Musrenbang RKPD. Hal ini penting untuk memastikan bahwa pembangunan desa benar-benar mencerminkan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Musrenbang RKPD Kecamatan Paringin Selatan merupakan forum bagi masyarakat, aparat desa, dan stakeholder desa untuk membahas dan menyepakati prioritas pembangunan desa.

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan program dan kegiatan pembangunan yang berkualitas, berumur panjang, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.(rls/elhami)

Muhammad Elhami

“sesobek catatan di antara perjalanan meraih yang kekal dan memaknai kesementaraan; semacam solilokui untuk saling mengingatkan, saling menguatkan, berbagi keresahan dan kegetiran, keindahan dan kebahagiaan, agar hidup menjadi cukup berharga untuk tidak begitu saja dilewatkan”

Lebih baru Lebih lama