ARR-Cell

Serunya Even FYP di SMAN 5 Banjarmasin, Siswa dan Siswi Mengaku Terhibur Hingga Teredukasi

FOTO BERSAMA : Siswi SMAN 5 Banjarmasin gembira menyambut kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) di awal tahun 2024 kali ini. Kali ini kegiatan FYP digelar, Selasa (16/1/2024) 


TOPRILIS.COM,BANJARMASIN - Keseruan di sekolah-sekolah terus ditularkan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha melalui kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) di awal tahun 2024 kali ini. Kali ini kegiatan FYP digelar, Selasa (16/1/2024) lalu di SMAN 5 Banjarmasin.

Sejumlah kegiatan dalam FYP kembali digelar untuk menghibur dan mengedukasi para siswa maupun siswi di SMAN 5 Banjarmasin, diantaranya Yamaha Ranking 1, Yamaha Got Talent, Duta Classy Yamaha, Games & Test Ride berhadiah hingga kegiatan Sosiliasai Saffety Ridding bersama TIM YRA Yamaha Banjarmasin. Agar semakin meriah even juga di isi dengan penampilan musik panting, dance hingga band. 

Disela kegitan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, kegiatan FYP di SMAN 5 Banjarmasin diharapkan dapat mendorong anak muda di Kota Banjarmasin semakin kreatif melalui berbagai kegiatan yang positif.

"Even ini nantinya akan rutin kita gelar ke sekolah-sekolah lainnya. Supaya anak-anak muda ini bisa terus kita fasilitasi untuk bakat dan kreatifitas mereka," jelasnya.

Selain itu melalui kegiatan ini dirinya juga berharap dapat terus memperkenalkan berbagai produk motor terbaru Yamaha yang cocok untuk anak muda.

"Khususnya motor Yamaha Fazzio yang memang hari ini banyak digemari dan cocok untuk anak muda," tambahnya.

Sementara itu, salah satu siswa SMAN 5 Banjarmasin Muhammad Rusdi yang menjadi juara III Duta Classy Yamaha di even FYP kali ini mengaku senang even seperti ini bisa dilaksanakan di sekolahnya.

Karena selain menghibur juga sangat mengedukasi pihaknya.

"Apalagi saya bisa coba langsung motor motor Yamaha Fazzio yang ternyata pas dicoba keren dan akselerasinya sangat mantap," tukasnya.(rls/tiwi)

elsa pratiwi

Banyak Berbuat Sedikit Berbicara, Belajarlah untuk terus memperbaiki apa yang kau anggap salah, dan Jangan pernah Untuk Mengulanginya

Lebih baru Lebih lama