ARR-Cell

FYP - Yamaha Fun Friday Sukses Digelar di SMAN 6 Banjarmasin, Siswa Mengaku Seru dan Teredukasi

 

RAMAI: Para siswa SMAN 6 Banjarmasin saat berfoto bersama di booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected di even FYP - Yamaha Fun Friday - Foto Dok Yamaha

TOPRILIS.COM, KALSEL- Menghadirkan kegiatan produktif sekaligus seru terus konsisten dilakukan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha.

Terbaru PT STSJ Yamaha kembali menggelar kegiatan FYP - Yamaha Fun Friday, Kamis (14/12/2023) lalu di SMAN 6 Banjarmasin.

Dalam even ini sendiri digelar beberapa kegiatan, diantaranya kegiatan edukasi berupa Product Knowledge Fazzio dan Safety Riding Test & Praktik bersama Polresta Banjarmasin. Lalu ada juga digelar kegiatan seru yaitu modern dance, musik panting, paskibraka hingga band.

Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, kegiatan semacam ini memang rutin pihaknya gelar selama tahun 2023 ini.

"Tidak hanya sekedar seru, tapi juga mengedukasi. Selain itu kami juga sekalian memperkenalkan berbagai varian motor Yamaha andalan kami yang cocok untuk anak muda," jelasnya. 


Sementara itu, salah satu siswa SMAN 6 Banjarmasin Rara mengaku senang dan terhibur dengan kegiatan FYP - Yamaha Fun Friday yang digelar oleh STSJ Yamaha.

"Seru sekali melihat teman-teman bisa tampil dengan memperlihatkan kelebihan masing-masing," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia pun juga berkesempatan mencoba langsung motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected. 

"Pas dicoba ternyata sangat nyaman dan ringan. Saya coba tadi melakukan manuver eh ternyata juga sangat mudah, padahal dilihat tadi motornya cukup besar," tukasnya.(rls/hana)

Lebih baru Lebih lama