ARR-Cell

UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Uang Tunai di Jalan Setia Pemurus Dalam

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Setia Pemurus Dalam oleh UPZ Bank Kalsel - Foto Dok Bank Kalsel

TOPRILIS.COM, KALSEL– Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama korban musibah kebakaran yang sering terjadi akhir-akhir ini, Bank Kalsel melalui UPZ kembali menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk 13 Kepala Keluarga (KK) dengan total sebesar Rp26 juta. 

Bantuan berikan kepada warga yang terdampak kebakaran di Jalan Setia RT 36 RW 4, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel M. Fajri Muhtadi kepada Sarbani selaku perwakilan warga yang terdampak, dengan disaksikan Lurah Pemurus Dalam Shelleya Dessesta dan Ketua RT 36 Sugiannor.

Lurah Pemurus Dalam Shelleya Dessesta berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh UPZ Bank Kalsel kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Terima kasih kami ucapkan kepada UPZ Bank Kalsel yang telah menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang terdampak. Saya juga mengingatkan kepada warga agar memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, baik untuk menyewa rumah sementara atau membelikan beragam hal yang penting dalam menyambung hidup sehari-hari” ucap Shelleya.


Pada kesempatan yang sama, Direktur UPZ Bank Kalsel M. Fajri Muhtadi menyampaikan bantuan yang disalurkan ini berasal dari zakat yang dipotong secara rutin dari pegawai Bank Kalsel maupun sumbangan dari para donator.

“UPZ Bank Kalsel merupakan wadah kepedulian Bank Kalsel akan sosial, untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah ataupun yang membutuhkan dan semoga dengan bantuan yang diserahkan hari ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah

kebakaran. Selain itu, saya juga berharap masyarakat yang terdampak tetap tabah dan semangat untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Fajri.

Sebagai Informasi, bagi donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui UPZ menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan bisa konfirmasi transfer melalui WA UPZ di nomor 0811505153.(rls/ar)

Lebih baru Lebih lama