ARR-Cell

Kinerja Bank Kalsel Cabang Tanjung Di Apresiasi DPRD Kalsel

SIMBOLIS: Jajaran Komisi II DPRD Provinsi Kalsel saat diterima oleh direksi Bank Kalsel Cabang Tanjung - Foto Dok Arief

TOPRILIS.COM, KALSEL- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Nor Fajeri SE mengapresiasi positif kinerja Bank Kalsel Cabang Tanjung.

Apresiasi itu disampaikannya saat Komisi II DPRD Provinsi Kalsel melakukan monitoring dan evaluasi kinerja Bank Kalsel Cabang Tanjung Kabupaten Tabalong pekan tadi.

“Saat kita lakukan monitoring, kita melihat catatan kinerja Bank Kalsel Cabang Tanjung ini sangat bagus dan ini tentu sangat kita apresiasi,” ujar Nor Fajeri, Rabu (20/9/2023) lalu di Banjarmasin.


Beberapa catatan kinerja bagus itu lanjut dia, seperti sektor-sektor penyaluran kredit hingga pada triwulan III 2023 yang sudah terealisasi sesuai target.

Hal positif lainnya yaitu penyaluran dana CSR oleh Bank Kalsel Cabang Tanjung, yang mana dana CSR senilai 5 persen diserahkan kepada pemerintah kabupaten yang selanjutnya dikelola oleh tim.

“Jadi tim ini yang menangani dan mengusulkan kepada bupati termasuk peruntukan dan tujuannya,” jelas anggota Fraksi Partai Gerindra itu.

Melihat baiknya kinerja tersebut dirinya berharap Bank Kalsel Cabang Tanjung terus dapat meningkatkan kinerjanya. Terlebih makin bertambahnya modal nanti maka kinerjanya juga harus naik. 

"Sehingga deviden yang diterima daerah seimbang dengan modal yang sudah dikucurkan," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung Ami khuzaini menyambut baik kunjungan dari Komisi II DPRD Provinsi Kalsel.

"Kami mengucap terima kasih atas kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Kalsel yang membidangi ekonomi dan keuangan. Melalui pertemuan dan masukan dalam pertemuan kali ini tentunya dapat menambah semangat dalam memacu kinerja jajar Bank Kalsel Cabang Tanjung," tukasnya.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama