ARR-Cell

KONI Kabupaten Balangan Gelar Turnamen Biliar Piala Kemerdekaan Bupati Balangan

MENANG: Even Turnamen Biliar Piala Kemerdekaan Bupati Balangan digelar oleh KONI Balangan - Foto Dok Elhami


TOPRILIS.COM, KALSEL- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan menggelar Turnamen Biliar Piala Kemerdekaan Bupati Balangan. 

Turnamen ini diikuti oleh pemain pemain terbaik Kalsel seperti Dayat Hc 6, Kholik hc 6, Jendy hc 6, Supian bajak hc 5 dan banyak pemain terbaik lainya. 

"Kami sangat senang melihat perkembangan dan dedikasi para peserta dalam turnamen ini. Babak semifinal menjadi bukti betapa tingginya kompetisi dan semangat sportivitas yang terpancar dari setiap pertandingan," kata Ketua KONI Kabupaten Balangan Syamsudinoor, Senin (14/8/2023).


Dirinya juga menyebut, turnamen ini bukan hanya sekedar pertandingan biliar, tetapi juga menjadi ajang yang memperkuat ikatan sosial di antara para peserta dan masyarakat sekitar. 

Selain itu dengan semangat kemerdekaan sebagai latar belakang, persaingan ini juga memberikan pesan penting tentang persatuan dan kebersamaan di tengah perbedaan. 

"Kami berharap semangat kompetitif yang ditunjukkan oleh para peserta dapat menginspirasi generasi muda dan menyebarkan semangat persatuan dalam segala aspek kehidupan," pungkasnya.(elh/ar)

Lebih baru Lebih lama