ARR-Cell

Komplek Ar Rahman 1 Dapat Bantuan Bank Kalsel Untuk Bangun Pagar Hingga Pos Kamling

DESAIN: Layout pembangunan pos kamling, pagar dan dermaga kecil di Komplek Ar Rahman 1 Kampung Kamaratih - Foto Dok Arief

TOPRILIS.COM, KALSEL- Komitmen Bank Kalsel dalam ikut mendukung pengembangan kawasan Kampung Merah Putih (Kamaratih) di wilayah Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, dibuktikan.

Salah satunya dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta untuk pembuatan pos kamling, pagar dan dermaga kecil di Kompek Ar Rahman 1 yang menjadi bagian dari Kawasan Kamaratih.

Ketua Komplek Ar Rahman 1 Nur Hadi mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Kalsel kepada pihaknya.

“Semoga Bank Kalsel terus berkembang usahanya, sehingga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui CSRnya,” ujarnya, Kamis (31/8/2023).


Diakuinya pembuatan pos kamling, pagar dan dermaga kecil di Kompek Ar Rahman 1 penting untuk warganya. Selain untuk memperindah komplek juga dapat makin memberikan rasa aman bagi warga komplek.

“Komplek kita ini kan ujungnya langsung ke sungai. Jadi perlu diberikan pagar pembatas agar orang luar tidak mudah masuk melalui jalur sungai dan aman untuk anak-anak saat bermain,” tambahnya.

Kedepan pihaknya pun berencana membangun fasilitas olahraga dan taman bermain anak supaya keberadaan Kampung Kamaratih semakin nyaman untuk warganya dan menarik untuk dikunjungi masyarakat.

“Semoga nantinya akan lebih banyak lagi donatur yang membantu agar kita bisa mewujudkan hal tersebut,” tukasnya.(ar/gun)

Lebih baru Lebih lama